Cara Mengatasi Batuk dan Sesak Napas

  • Share
Batuk dan Sesak Napas

Cara Mengatasi Batuk dan Sesak Napas

Cara Mengatasi Batuk dan Sesak Napas Jika Anda sedang terserang sakit batuk tentu sangat terganggu tak hanya itu batuk juga sering menyebabkan sesak napas. Jika itu terjadi pastinya sangat mengganggu kualitas dan aktifitas Anda, istirahat pun menjadi kurang baik karena gangguan batuk tersebut. Tips dibawah sebenarnya sangat sederhana, namun bagi yang belum tahu, tentu saja tidak sederhana, setelah tahu baru akan menganggap mudah melakukannya.
Khususnya bagi perokok sudah tentu batuk akan sering menyerang Anda ditambah dengan sesak napas dikarenakan seringnya menghisap asap rokok, maka dari itu jangan biarkan sakit batuk menyerang Anda karena bila diabaikan bukan tidak ada kemungkinan batuk menjadi satu penyakit yang membahayakan.Untuk itu simaklah tips dibawah ini.
jaheDisini dianjurkan Anda untuk membuat ramuan obat tradisional untuk mengatasi batuk, dengan cara yang sangat simpel namun dapat mengatasi batuk secara efektif. Untuk mengatasi masalah batuk Anda dengan cara berikut:
  • Ambil 3 ruas jahe, kupas, lalu cuci bersih lalu bakar.
  • Keprak jahe yang sudah dibakar tadi kemudian masukkan ke dalam segelas air mendidih.
  • Tambahkan gula batu secukupnya.
  • Minum selagi hangat lakukan ini setiap pagi dan sore hari sampai batuk Anda sembuh.
Dengan menggunakan bahan alami ini merupakan cara pengobatan tradisional yang dapat mengatasi batuk Anda tanpa harus mengujungi dokter. Batuk hilang napas lega. Selamat mencoba.

1 komentar: