Cara Membentuk Perut Sixpack

  • Share
Perut Six PackCara Membentuk Perut Sixpack. Kamu para cowok ingin punya perut six pack? Dibawah akan membahas tentang cara membentuk perut Sixpack untuk kalian semua. Ingat kuncinya adalah keteraturan dan keseriusan dalam melakukan cara-caranya.
Dengan memiliki perut yang seksi dan kelihatan kekar, maka kamu akan lebih disukai para cewek. Karena perut sixpack memang keren,  apalagi kalau kita sedang renang bareng kawan-kawan, dan ada ceweknya, hmmm... bisa membuat hati para cewek terguncang.   Kayak gempa aja. Tapi kan seneng donk, kalau ada cewek jatuh cinta  ke kamu gara-gara perut six pack kamu?
Baiklah berikut ini cara-cara membentuk perut six pack :


  • Sit Up, dengan melakukan olah raga ini adalah cara paling efektif untuk melatih otot-otot pada perut kamu, sehingga terbentuknya perut six pack bisa lebih cepat terlihat.
  • Lari- Lari, olah raga ini akan membantu kamu dalam membakar lemak berlebih yang ada di dalam tubuh kamu, sehingga otot tubuh bisa lebih terlihat.
  • Gabungkan protein dan karbohidrat, Jika dipadukan dengan protein, karbohidrat dapat membantu pembentukan otot, terutama jika kamu gabungkan keduanya sebelum dan sesudah latihan. Lebih banyak otot maka lebih banyak lemak yang hilang.
  • Awali pagi kamu dengan air putih, Cara ini akn membantu pertumbuhan otot karena sel-sel otot tumbuh lebih cepat ketika mereka terhidrasi dengan baik. Konsumsi air yang cukup setiap hari dianjurkan untuk membantu membentuk perut sixpack kamu.
  • Makan siang yang sehat, Hindari makanan cepat saji dan minuman bersoda. Makanan ini hanya akan membuat lemak kamu bertambah dan menghambat pembentukan perut sixpack kamu.
  • Tidur atau istirahat cukup, Tubuh membutuhkan 7-8 jam tidur untuk fase pembentukan dan pemulihan otot. Penelitian menyebutkan, jika kamu kurang tidur selama 3 hari berturut-turut dapat menyebabkan sel-sel otot kamu menjadi resisten terhadap hormon insulin. Hal ini menyebabkan penimbunan lemak di sekitar perut kamu dengan memperlambat metabolisme, meningkatkan nafsu makan dan menurunkan jumlah kalori yang terbakar.

0 komentar:

Posting Komentar